Jumat, 11 Maret 2011

Unek-unek part III

jangan cuma tertawa saat mendapatkan kesenangan.
jangan cuma menangis saat mendapatkan kesusahan.
tapi tertawa dan menangislah saat mendapatkan kesenangan dan kesedihan.


Kecewa banget dalam hati.
Jika cinta kita disia-siakan.
Jika sayang aku diabaikan.
Jika perasaanku dihiraukan.
Mungkin ini suatu kenyataan pahit atas semua perlakuan aku.
ketika hati sudah berkata pasti malah yang aku cintainya berbalik rasa kepadaku.


Disaat aku mencintai orang kenapa dia tak memiliki rasa yang sama seperti aku.
Tapi kenapa rasa itu akan berbalik jika kita udah ada kata perpisahan?


Jika awal sebuah tindakan didasari dengan niat yang baik maka kegagalan sama tinggi nilainya dengan keberhasilan.


telah ku bangun istina cinta dihatiku.
ku ingin jadikan kau ratu di istanaku.
tapi mengapa kau tak ingin memasukinya?
kini raja hanya menunggu keajaiban.


terkadang kamu menyukai seseorang bukan karena perasaanmu kepadanya tapi karena bagaimana dia membuatmu merasa menjadi diri sendiri.


sepi hariku tanpamu saat kau melupakanku.
aku mencintaimu sepenuh hatiku.
tapi maafkan lah aku tak bisa memberi cinta yang berarti dan cinta yang hampa untukmu.


kesalahan mengajarkanmu sesuatu dan salah satu pelajaran terpenting adalah bagaimana menemukan orang yang tepat untuk hidupmu.


ternyata level kesabaranku masih sangat rendah.
Yaa Allah jagalah hatiku karena hanya Engkaulah yang mengerti aku semenjak aku belum terlahir.



menyakitkan dan menyenangkan saat itulah manusia menangis dan saat itulah aku ingin slalu bersamamu sahabat. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar