Minggu, 06 Maret 2011

KUMPULAN UNEK2

Aku memang bukan yang terbaik tpi aku akan berusaha jadi yang terbaik karena setiap manusia juga tidak ada yang sempurna dan aku mau kamu yang nyempurnain kekurangan aku supaya Qt menjadi lebih baik.



Mencintaimu adalah hal terindahku.
dan membencimu sangat sulit bagiku.
kau terlalu indah untuk dilupakan.
dan terlalu pahit untuk dikenang.




one percent inspiration and ninetynine percent perspiration.




Jika kau jadi bintang jadilah yang paling terang.
Jika kau jadi mimpi jadilah yang paling indah.
Jika kau mengenal aku jadilah yang paling terbaik yang pernah aku kenal.




Segala tingkah laku setiap orang mukmin harus berdasarkan pada tiga perkara, yaitu: melaksanakan perintah, menjauhi larangan, dan ridha terhadap qadar.




Masalah harus dikenali, dihadapi, dan diselesaikannya dan jangan lupa ambil lah manfaat dan hikmahnya.




raihlah apa yang bermanfaat bagimu, minta tolonglah kepada Allah dan jangan bersikap lemah.




Janganlah berandai-andai karena berandai-andai adalah penolakan terhadap apa yang telah terjadi sambil mengajukan pendapat kita sebagai alternatif yang lebih baik.




Do not pray for easy lives but pray to be stronger.




Masa lalu adalah pelajaran, masa kini adalah ladang beramal, dan masa depan adalah sasaran rencana kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar