Senin, 07 Maret 2011

Unek-unek part II

Yang slalu ku inginkan.
Yang slalu ku nanti.
Kau coba tuk mengerti apalah arti mencintai.
Dan harus kau sadari bila ingin bersamaku.
Jangalah coba2 kau ingkari dan cobalah untuk setia. . .



jika aku bukan bintang yang paling terang buat kamu.
apakah aku harus menyerah untuk bisa menjadi yang paling terang?
jika aku tidak pernah hadir dalam mimpi indahmu.
apakah aku harus lari dari rasa yang ada dihati aku?
dan jika aku bukan yang terbaik untukmu.
apakah aku harus pergi dari kehidupan kamu?



aku padamu adalah suatu ketentuan yang tak bisa ku hindari.
tak pula bisa ku bohongi hati ini yang menyuarakan namamu.
dan ku tak bisa melawan jiwaku yang berontak mencintaimu.
Ku mohon padamu Ya Allah beri tau dia tentang rasa yang ada padaku untuknya.
tak terhingga kata yang tak bisa aku ucapkan didepannya.
kembali ku sandarkan semuanya agar ridho jalan itu bagiku. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar