Jumat, 19 Agustus 2011

From Wiwin

#11 Agustus 2011
Pandangi langit malam dan saksikan bintang.
Coba renungi aku, kau akan temukan bayang wajah aku bila kau rindukan aku.

Dengarkan suara angin rasakan sejuknya dan pahami lirihnya.
Kau akan dengar aku memanggilmu bila kau rindukan aku.

Coba kau ingat lagi sumpah yang aku beri.
Bila aku akan slalu ingat kau disini dan aku pastikan merindukanmu.

Slalu ingat janji yang aku ucapkan padamu...



#27 Agustus 2011
Kau tak akan pernah mengerti betapa aku mencintaimu, menyayangimu setulusnya.
Kau tak akan pernah tau betapa aku merindukanmu, menginginkanmu kembali.
Tapi kau mainkan perasaanku.
Andai kau bisa mengerti tentang semua isi hati aku.
Andai kau bisa tau besarnya kasih ini.
Kau akan sadar bahwa kamu tak akan pernah menyesal.
Sekarang aku bisa berharap kau bilang "I LOVE YOU" lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar